Saturday, December 23, 2006

Satu Malam

Aku berumur 23 tahun, masih single dan kos di suatu rumah di
selatan kota J.

Sejak aku berumur 18 tahun, aku merasakan bahwa minatku
terhadap seks sangat besar. Meski demikian aku tidak pernah
berhubungan seks sampai aku berumur 21 tahun, dan kepuasanku
hanyalah kudapatkan melalui masturbasi saja. Aku senang
mengumpulkan pakaian seksi (luar dalam)..sampai sekarang,
karena kuakui tubuhku memang cukup menarik dengan tinggi yang
lebih dari wanita lain (172 cm), dan buah dadaku yang
merupakan aset utamaku (36B).

Aku tak perlu cerita terlalu banyak mengenai kapan pertama
kali aku berhubungan seks. Itu terjadi pada saat aku mulai
bekerja sebagai sekretaris dan bos-ku adalah seorang yang
genit, meskipun sudah berkeluarga. Hal itu terjadi di ruang
kerjanya di kantor pada satu Sabtu siang, dan tak kuduga hal
itu sangat kunikmati, dan masuknya sebuah benda asing untuk
pertama kalinya dalam tubuhku, meski sakit sedikit, namun
kurasakan asyik, apalagi aku sering seks 'swalayan', sehingga
tak sulit bagiku untuk mengimbangi ayunan tubuh bos-ku itu.

Tapi, bukan ini yang akan kuceritakan. Ada peristiwa yang
sangat tak terlupakan dalam pengalamanku bermain seks...

Pekerjaanku yang sekarang mengharuskan aku banyak pergi ke
luar kota. Suatu ketika aku harus pergi ke kota Y, dan
kebetulan aku mendapat flight malam hari. Di pesawat, seorang
laki-laki sekitar 35 tahunan, cukup tampan dan badannya kekar
duduk di sebelahku. Untuk membunuh waktu, kami berkenalan dan
mengobrol. Dia seorang insinyur yang juga sedang tugas,
namanya Indra. Dia sudah berkeluarga. Dia akan tinggal di
rumah saudaranya di Y. Tapi, kuberikan nama hotel tempatku
menginap. Di sela-sela obrolan kami, dia sempat menyinggung
mengenai penampilanku yang menarik. Memang, saat itu aku
memakai T-shirt tipis putih dan jeans hitam, sementara di
baliknya kukenakan BH yang setengah cup tanpa tali sehingga
terlihat menerawang. Sebenarnya aku membawa jas, tapi tak
kupakai. Aku paham matanya berkali-kali melirik payudaraku,
tetapi seakan menggoda aku kerap berlagak tak sengaja
menyentuhkan ke lengannya saat berbicara. Ketika kami berpisah
di bandara, Indra menyalamiku sambil berkata ingin bertemu
lagi. Aku mengangguk dan menjawab, "Ya.. kamu telpon aku aja!"
Kuakui, aku juga tertarik padanya.

Pukul 20.30 setelah aku check-in dalam kamar, aku bersiap
untuk mandi, menyalakan air hangat di shower. Ketika aku sudah
telanjang bulat dan setengah basah, ada ketukan pada pintu
kamar. Dengan handuk melilit tubuh, kuintip melalui 'peeping
hole' dan kulihat Indra di sana. Aku agak berdebar-debar,
tetapi gembira. Dari dalam kusuruh ia menunggu sebentar
sementara aku mencari sebuah gaun.

Kubuka pintu, dan masuklah Indra, yang saat itu sudah berganti
baju dengan T-shirt hitam dan jeans hitam. Ia tampak lain,
lebih muda namun matang. Melihatku menatapnya lama, ia
tersenyum dan berkata, "Boleh duduk?". "Silakan," sahutku
sambil duduk tepi tempat tidur. Ia ikut duduk di sebelahku dan
langsung memegang tanganku. "Mau kubuatkan teh?" tanyaku
berbasa basi, padahal aku tahu ia sudah tak kuat menahan diri.
Indra menggeleng, "Nggak haus..aku cuma mau ketemu kamu, kok.
Aku nggak bisa lupa itu,"katanya sambil menunjuk buah dadaku
yang menyembul sedikit dari ujung gaun pendekku. "Masak,
sih??" tanyaku genit lalu perlahan berdiri, tapi mendadak
sontak dia menarikku kembali ke tempat tidur hingga aku
terbaring. 'Ah, mulailah pengalaman terbaruku,'begitu pikirku.

Indra menciumi bibirku, melumat-lumat, dan lidahnya
bermain-main ganas dalam rongga mulutku, yang tentu saja
kubalas dengan panas. Sementara, tangannya mulai memijat-mijat
payudaraku, puting susuku kiri kanan, dan tubuhnya menindihku.
Aku meregangkan sedikit pahaku, dan terasa penis-nya telah
menegang hebat. Di tengah-tengah ciuman hebat, aku menepis
tubuhnya dan berdiri di atas ranjang.

Kubuka gaunku, hingga kedua payudaraku yang besar dan kenyal
itu terbebas. Puting susuku sudah mengeras tanda akupun mulai
bernafsu. Indra pun segera meraih turun celana dalamku hingga
aku telanjang bulat. Bagai gadis nakal, aku melompat-lompat di
atas ranjang, dan menjatuhkan diriku dengan posisi yang sangat
merangsang. "Ayo, doong, buka bajumu... Aku gatel banget, nih"
godaku.

Indra tak bertanya 2 kali, dan langsung melucuti pakaiannya
sendiri. Ya ampun, itu kontol besar sekali! Kuperkirakan
hampir 20 sentimeter, dan siap menusuk.. Aku cekikikan saat
Indra menubruk tubuhku, kembali menciumiku dari mulut, turun
ke leher, dan tangannya masih trampil memilin-milin puting
susuku yang kian mengeras. Aku merintih nikmat..dan dia terus
menelusuri tubuhku dengan lidahnya. Ia memang jagoan..
terutama ketika dengan buas menjilati dan mengulum puting
susuku. Luar biasa!!!

Ketika beberapa menit tangannya telah mengelus-elus jembut dan
permukaan memek-ku hingga telah sedikit membasah, kubalikkan
tubuhnya dan aku duduk di atasnya. Mulai kujilati telinganya,
lalu kupijit puting susunya hingga ia terpejam. Tanganku
meraba kontol raksasa di sela-sela pahanya. Terus bibirku
turun hingga ke perut, ke bawah lagi menciumi pangkal
pahanya...dia menegang dan mengangkat sebelah kakinya.
Kepalaku diarahkan langsung ke kontol-nya.. yah, menyerah
sajalah aku dengan gembira. Kukulum sedikit ujung kepalanya
sambil kumainkan lidahku diatasnya, hingga ia sedikit
menggelinjang kegelian. Lalu kumasukkan semua batangnya hingga
mencapai tenggorokanku. Kuhisap sedikit-sedikit dan itu
membuatnya mengerang.

Indra meraih kepalaku, dan kembali lagi kita berciuman hebat
dan bermain lidah. Kurasakan kehangatan di antara pahaku,
tersentuh kontol-nya. Tangannya terus memilin-milin puting
susuku, sampai beberapa menit kemudian aku merasa sangat
basah, dan kubaringkan tubuhku ke atas tempat tidur, dan
kuregangkan kakiku selebar-lebarnya. Kutepuk-tepuk memekku
sambil mengajak," Ayo, sayang, masuk dooong! Kaya'nya aku udah
ngga' tahan, nih!" Indra terbahak, mengambil posisi setengah
merangkak, memainkan kontolnya sebentar di wajahku,
meletakkanya di antara kedua payudaraku dan langsung kujepit
dengannya, terus turun, perlahan menuju liang kenikmatan.

Saat ujung kepala kontolnya menyentuh permukaan memekku, aku
menggelinjang kegirangan, bergoyang2 tak karuan, dan menekan
pantat Indra yang sudah tidak bisa bicara lagi, agar kontolnya
segera masuk. Blessss!!! Akh, akh, akhhhhh ... ke awang2 aku
rasanya.

Kugoyangkan pinggulku seirama goyangan Indra. Makin cepat,
makin kencang, dan secara bersamaan kami setengah menjerit...
Aaaaaaaaggh!!

Aku merasakan dan mencium bau cairan yang sangat khas
mengaliri dada dan perutku. Betapa indahnya malam ini...

Indra tergolek di sampingku kelelahan. Kulirik jam tanganku,
pukul 22.00. Aku tersenyum dan membatin, "Aku bisa kerja
full-energy besok".


TAMAT

2 comments:

Unknown said...

lagi yuk
08563872577

Unknown said...

MEMBER AREA



Rekan : ULUL AZMI,S.H.I

SELAMAT DATANG DI MEMBER AREA

Hingga Saat ini website anda telah dikunjungi : 39 kali

Gunakan URL Affiliasi dibawah ini untuk melakukan promosi :

http://skripsedotatm.site88.net/?id=azzurafan

Saat ini status anda sebagai : affiliate

Banner Untuk Promosi



<<<-- MENU MEMBER -->>>

------------------------------



DOWNLOAD

EDIT PROFIL

MEMBLOKIR MEMBER AKTIF

LIHAT SEMUA MEMBER (AKTIF/NONAKTIF)

LOGOUT



----------------------------------------------------

Selamat dan sukses saya sampaikan,

Selanjutnya anda bisa mengambil produk dan Bonus yang saya janjikan pada menu DOWNLOAD



Namun jika suatu saat anda ingin mengganti identitas anda, contohnya :

Password, email, data bank, rekening dll.

Anda bisa menggunakan menu EDIT PROFIL



Jika suatu saat anda mendapatkan member baru atas referensi anda kemudian

Website diaktifkan pengelola tetapi member tersebut tidak melakukan transaksi/transfer ke anda,

maka anda bisa memblokir keanggotaan dari member tersebut supaya tidak bisa mengambil haknya

pada menu MEMBLOKIR MEMBER AKTIF.



Anda juga bisa melihat semua member yang telah join lewat referensi anda

baik yang aktif maupun masih non aktif lewat menu LIHAT SEMUA MEMBER (AKTIF/NON AKTIF)



Oke ... sekali lagi saya sampaikan selamat semoga sukses

Jangan lupa LOGOUT jika anda keluar halaman member area ini



Salam Penuh Hormat





Admin Skrip Sedot ATM

-------------------------------------------------------------



This Website Powered by SITE88.NET